Lagi…. Israel Kurangi Jumlah Listrik Gaza

aspacpalestine.com – Gaza. Otoritas Energi Gaza mengumumkan bahwa akan ada pengurangan daya listrik lanjutan yang akan dilakukan oleh otoritas Israel, Kamis (6/7/2017). Pengurangan daya sebesar 55 MW.

Dalam pernyataannya, Otoritas Energi mengatakan bahwa pengurangan daya listrik akan menambahkan beban dan penderitaan di Jalur Gaza, yang sedang mengalami kondisi musim panas saat ini. Otoritas Energi menegaskan bahwa sat ini produktivitas pembangkit listrik menggunakan bahan bakar Mesir, dapat mencapai 70 MW.

Otoritas Energi menambahkan bahwa saat ini, energi listrik yang tersedia dari seluruh sumber listrik hanya dapat mencapai tidak lebih dari 140 MW. Jumlah energi tersebut tidak dapat memenuhi kebutuhan minimun Jalur Gaza. Hal itu dikarenakan, saat ini kebutuhan minimum Jalur Gaza lebih dari 500 MW.

Otoritas Energi menghimbau kepada semua pihak yang bertanggungjawab dan internasional untuk segera bergerak menghentikan tindakan-tindakan sewenang-wenang ini. tindakan-tindakan tersebut memperdalam krisis listrik di Gaza.

 

Sumber: shasha.ps

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *