Kunjungi Kamp Kepulangan di Timur Khan Younis, Haniyah: “Kalian Ukir Sejarah Baru Dengan Darah, Cahaya, dan Api”

Pada Selasa malam (10/04), Kepala Biro Politik Hamas berpartisipasi dalam acara Kamp Kepulangan di timur Khan Younis, dalam interaksi berbagai kelompok dengan bersama Pawai Kepulangan.

Di sela-sela kunjungan, Haniyeh menyampaikan pidato yang memberi penghormatan kepada kaum pria, wanita dan anak-anak yang tetap berada di kamp-kamp pengungsi. Dia  menekankan bahwa kegigihan mereka telah menuliskan lembaran demi lembaran dari api dan cahaya bagi bangsa Palestina dan Bangsa Arab dan Ummat Islam.

Dia melanjutkan: “Hari ini, wahai orang-orang yang sabar, kalian  mengukir sejarah dan era baru bagi bangsa Palestina dengan darah dan cahaya. Suatu hari nanti kita akan shalat di Masjid Al-Aqsha yang diberkahi.”

Kepala Biro Politik Hamas ini memberi penghormatan kepada keluarga para syuhada Pawai Kepulangan dan Pemecah Blokade, dan juga kepada korban luka-luka yang tejatuh di “jalan ini”. Dia menambahkan bahwa “Kita akan tetap setia kepada darah para syuhada,  dan tidak akan pernah mundur, tidak akan pernah menyerah, dan tidak akan pernah mengakui Israel.” (i7)

 

Sumber: www.palinfo.com

Terbit: Selasa, 10/04/2018, 08:41:31 malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *