Konferensi Organisasi Teluk BDS Protes Normalisasi dengan Israel di Kuwait

aspacpalestine.com – Kuwait. Para aktivis  gerakan Bokoit, Divestasi dan Sangsi di wilayah akan mengadakan sebuah konferensi untuk menentang hubungan normalisasi, antara Israel dan negara Teluk Arab. Konferensi akan dilangsungkan di negara Kuwait.

Konferensi tersebut akan diadakan di bawah naungan juru bicara parlemen Kuwait, Marzouq Al-Ghanim pada 17 november 2017.

Konferensi tersebut akan membicara sejumlah isu, termasuk tantangan yang akan dihadapi pergerakan boikot di Timur Tengah dan jalan menguatkan kekuatan mereka.

Konferensi juga bertujuan untuk mengedukasi para pemuda arab terkait dengan perjuangan orang Palestina dan pentingnya boikot Israel, serta mendiskusikan bagaimana untuk mendistribusikan hal tersebut.

Konferensi tersebut juga menargetkan sorotan terhadap bahaya normalisasi hubungan dengan Israel. Ditambahkan, bahwa konferensi menegaskan perannya masyarakat Arab dalam mempertahankan rumah mereka dari ambisi Israel yang mengancam wilayah ini.

Sejumlah tokoh terkenal di Teluk Arab dan sekelompok aktivis BSD aktivis, serta pendukung Palestian akan menghadiri konferensi tersubut.

Seorang anggota komite koordinasi Teluk BDS, Maryam Al-Hajiri mengatakan bahwa konferensi ini datang untuk menanggapi tren normalisi dengan musuh zionis di kawasan ini. Maryam Al-Hajiri menyerukan perlunya untuk menyoroti suara rakyat di Teluk yang menolak normalisasi tersebut.

 

Sumber: middleeastmonitor.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *