Ketua Parlemen Kuwait Usir Delegasi Israel di Konferensi Internasional

aspacpalestine.com – Saint Petersburg. Pemimpin Majelis Umat Kuwait, Marzuq Ghanam mengusir delegasi Israel dalam konferensi Persatuan Parlemen Dunia di Saint Petersburg, Rusia, Rabu (18/10/2017). Pengusiran dilakukan dengan dasar Israel melakukan penyerangan kepada negara Palestina dan memalsukan data-data. Hal itu disampaikan oleh Ghanam dalam pidatonya yang berdurasi tidak lebih dari 45 detik. Tindakan tersebut mendapat apresiasi dan pujian dari para delegasi lain yang ikut serta dalam konferensi tersebut. Ketua Perlemen menyatakan delegasi Israel harus pergi, terutama setelah melihat reaksi parlemen dunia terkait praktik penjajahan Israel terhadap permasalahan Palestina dan permasalahan yang sebenarnya.

“Wahai penjajah perampas bawalah tas anda dan keluarlah dari ruang ini setelah saya melihat reaksi parlemen dunia”, Tambahnya. “Keluarlah dari ruangan ini jika anda mempunyai sedikit kehormatan, wahai penjajah, wahai pembunuh anak-anak dan jika anda tidak punya malu, maka lanjutkan apa yang kamu inginkan”, lanjutnya.

Dikutip dari kantor berita Kuwait pada hari Rabu (18/10/2017), Pimpinan Majelis Umat mengatakan bahwa pengusiran delegasi Israel dari pertemuan internasional, akan menjadikan negaranya menjadi target Israel.

                                                                          

Sumber: alhayat.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *