Kepala Staff Militer Israel Bekerjasama dengan Yordania, Mesir, Arab Saudi dan UEA

aspacpalestine.com – Washington. Untuk pertama kalinya kepala Staff militer Israel, Gadi Eisenkott bekerjasama dengan kepala-kepala Staff militer negara-negara Arab yang tidak memiliki hubungan diplomasi dengan Israel.

Media-media informasi Israel pada kemarin hari, melansir bahwa kepala-kepala Staff militer Arab Saudi, Uni Emirat Arab (UEA), Yordania, Mesir dan Israel akan bertemu dengan negara-negara barat, NATO, Australia serta negara-negara lainnya dalam pertemuan kepala-kepala staff senior dan internasional di Washington.

Situs berita 124 Israel mengatakan bahwa badan Staff gabungan Amerika Serikat adalah tuan rumah konferensi tersebut. Kepala Staff gabungan AS tersebut adalah Jenderal AS Joseph Danford. Kepala Staff tersebut telah melaksanakan perubahan struktur konferensi dengan tujuan untuk memungkinkan Eisenkott berpartisipasi di dalam konferensi ini. Menurut Situs Israel, konferensi kedua semacam untuk negara-negara koalisi internasional yang dipimpin Washington dengan tujuan memerangi radikalisme di Suriah dan Irak. Meskipun, tidak adanya partisipasi Israel dalam memerangi radikalisme di daerah-daerah itu dan tidak adanya undangan bagi Israel agar hadir pada konferensi tersebut.

                                                                          

Sumber: alquds.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *