Kejadian Kedua: Pesawat Penjajah Tembaki Penerbang Balon di Rafah


Pesawat-pesawat Penjajah Zionis Kamis sore (21/06) kembali menembaki para penerbang balon pembakar di timur kota Rafah selatan Jalur Gaza.

Koresponden dari PIP (Pusat Informasi Palestina) melaporkan bahwa pesawat pengintai Israel menembakkan sedikitnya satu rudal ke arah sekelompok penerbang balon pembakar di timur Rafah tanpa mengenai sasaran.

Pada Kamis sore, pesawat tempur Israel telah membombardir sekelompok penerbang balon pembakar di timur Rafah. Dan koresponden PIP membenarkan tiada seorangpun yang terkena tembakan.

Pasukan Penjajah Zionis hari-hari terakhir ini meningkatkan jumlah pengeboman kepada para pemuda di dekat kawat  yang memisahkan tanah-tanah Palestina yang terjajah, yang dibarengi dengan membidik titik-titik lokasi perlawanan Palestina.

Kemarin, babak baru pertukaran pengeboman berlangsung antara faksi-faksi perlawanan dengan pasukan Penjajah Zionis, ditengah-tengah serangan yang terus dilancarkan Penjajah Zionis terhadap Jalur Gaza.

Dalam pernyataan bersama antara sayap-sayap militer dari faksi-faksi perlawanan, mereka memperingatkan Penjajah Zionis akan konsekuensi dari tekadnya untuk mematahkan keseimbangan bersama gerakan perlawanan yang penuh permusuhan terhadap rakyat Palestina. Faksi-paksi perlawanan itu menegaskan bahwa “telah berlalu waktu dimana musuh membatasi dirinya sendiri dalam berkonfrontasi dan bertempur secara seimbang, oleh karena itu setiap pengeboman akan dibalas dengan pengeboman.”

————-

Sumber: www.palinfo.com, terbit 21/06/2018 – 03:37:22.

, , ,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *