Kamera Pengintai ‘Israel’ Baru Dipasang Sekeliling Al-Aqsha

 

Sebuah perusahaan teknologi ‘Israel’ dengan perlindungan dari pasukan khusus ‘Israel’ melakukan penggantian dan membangun benteng untuk puluhan kamera di Kota Tua di Yerusalem yang terjajah, dan di sekitar Masjid Al Aqsha.

Menurut sumber-sumber Palestina; apa yang sedang berlangsung adalah pembuatan benteng untuk sejumlah kamera yang dipasang oleh penjajah di sekitar Masjid Al-Aqsha, daerah Al-Waad dan Pintu Al-Maghariba dari dalam dan di dua titik Pintu Al-Sahira dan PIntu Al-Asbath dan jalan Al-Aalaam

Sumber-sumber tersebut mengatakan bahwa pekerjaan itu berkonsentrasi pada penambahan jumlah kamera dan penggantiannya dengan yang baru. Pada saat yang sama, dilakukan pemasangan kamera tambahan di sekitar pos-pos pemukiman,  terutama di lokasi dimana mereka menghadapi serangan dari remaja dan  pemuda Palestina dalam kurun waktu terakhir.

Sumber dari Palinfo menyatakan bahwa kamera-kamera yang dipasang di Kota Tua dan di sekitar Masjid Al-Aqsha memainkan perang signifikan dan memiliki porsi perhatian yang sangat besar dari Otoritas Keamanan ‘Israel’. Sumber tersebut menegaskan bahwa terjadi penambahan jumlahnya hingga dua kali lipat dalam kurun waktu tahun 2017 dan 2018 (i7).   

——————-

Sumber: www.palinfo.com, terbit:30/11/2018 – 08:23:02.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *