Jewish Agency Rencana Tarik 250.000 Migran Yahudi Tiap Tahun


Direktur Jewish Agency for Israel, Isaac Herzog, berencana untuk menarik 250.000 imigran Yahudi untuk menetap di negara Penjajah Zionis dalam tempo tiga hingga lima tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar berbahasa Ibrani, Israel Hayom, Herzog menyatakan bahwa situasi politik dan ekonomi saat ini menghadirkan peluang bersejarah untuk memastikan menyatunya para imigran ke dalam komunitas dan ekonomi negara Penjajah Zionis.

Ia menambahkan: “Ini mungkin tampak agak aneh mengingat situasi ekonomi, sosial dan politik yang tidak stabil, tetapi imigrasi dapat menjadi salah satu solusi untuk mengatasi krisis, dalam arti gelombang imigrasi dapat mendorong pemulihan ekonomi; dan ini adalah peluang besar di tataran ekonomi dan sosial bagi negara Penjajah Zionis. “

Menurut hukum negara Penjajah Zionis, semua orang Yahudi, tidak peduli di mana mereka lahir atau siapa saja nenek moyang mereka, memiliki hak sebagai warga negara Penjajah Zionis. Ada beberapa organisasi yang membantu mereka mengikuti program Aliyah, imigrasi ke negara Penjajah dengan janji memperoleh kerja dan stabilitas.

——————

Sumber: www.middleeastmonitor.com, terbit: 1 Oktober 2020,  pukul 17:23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *