Jatuh lagi Korban Penembakan Penjajah di Gaza

Ashraf Al-Qudrah, juru bicara Kemeterian Kesehatan mengatakan bahwa seorang warga mengalami cedera sedang setelah menderita luka tembak di kakinya yang ditembakkan oleh pasukan penjajah di Timur Gaza.

Tentara-tentara penjajah dalam beberapa jam terakhir telah menembakan peluru senjata mereka berkali-kali ke arah tanah-tanah pertanian dan para pemuda Palestina yang sedang berkumpul di Timur Jalur Gaza, di tengah-tengah berlangsungnya pendirian tenda-tenda kepulangan, untuk persiapan bagi acaa Pawai Kepulangan Terbesar, sebagai peringatan Hari Bumi hari Jumat (30/03) besok. Diperkirakan acara itu akan dimulai dengan berpegangan erat satu sama lain secara terus menerus yang puncaknya untuk memperintati Nakbah dengan melewati pagar perbatasan yang memisahkan antara Jalur Gaza dan tanah-tanah yang di jajah sejak tahun 1948.

—–

Keterangan foto:

Warga Rabu sore (28/03) ditembak peluru penjajah Yahudi, Timur Gaza

 

 

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *