Israel Tetapkan Permukiman Baru di Bagian Utara Tepi Barat

aspacpalestine.com – Tepi Barat. Pemerintah penjajah Israel mengumumkan kesepakatannya untuk meresmikan permukiman Israel yang baru di bagian utara Tepi Barat. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung keputusan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump beberapa waktu lalu.

Dilansir dari situs Arutz Sheva, Juru Bicara permukiman Yahudi pada hari Ahad (17/12/2017) mengatakan bahwa Menteri Dalam Negeri penjajah Israel memutuskan meresmikan kota baru, dengan menyatukan 4 permukiman. 4 permukiman tersebut adalah Al-Kanah, Sha’ari Takhfah, Oranit, dan Eitz Ephraim.

Dikutip dari Ketua Majelis Permukiman penjajah Israel Gush Etzion dan salah satu pemimpin terkemuka permukiman Israel di Tepi Barat, Arutz Sheva mengatakan bahwa pemindahan permukiman-permukiman Israel yang berdiri di Tepi Barat ke kota-kota, merupakan langkah yang paling penting untuk mewujudkan proyek-proyek permukiman di Tepi Barat. 2 tokoh penjajah Israel tersebut menegaskan bahwa para pemukim penjajah Israel harus terus memberikan tekanan kepada pemerintah kepada pemerintah untuk melakukan langkah-langkah yang serupa serta memindahkan lebih banyak permukiman-permukiman ke kota-kota.

 

Sumber: alaraby.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *