Penjajah Zionis Tangkap 651 Anak Palestina Sejak 2018

Penjajah Zionis tangkap seorang anak Palestina [Taimoor Ul Haq/Facebook]
Penjajah Zionis telah menangkap 3.533 warga Palestina dari wilayah jajahan sejak awal tahun 2018, demikian seperti dinyatakan dalam data statistik resmi beberapa organisasi HAM.

Menurut Addameer, Klub Tahanan Palestina, Asosiasi HAM dan dukungan bagi tahanan, dan Pusat HAM Al-Mezan, Penjajah Zionis telah menangkap diantaranya 651 anak-anak, 63 wanita dan 4 orang wartawan.

Selama satu bulan lalu saja, organisas-organisasi HAM menjelaskan bahwa pasukan Penjajah Zionis telah menangkap 449 orang warga Palestina, termasuk 117 warga Yerusalem.

Menurut kelompok-kelompok HAM tersebut, ada sekitar 6.500 tahanan Palestina di dalam penjara-penjara “Israel”, termasuk 54 wanita, 350 anak-anak, dan 430 lainnya yang berada di dalam penahanan administratif, dan 1.800 orang pasien. (i7)

————-

Sumber: www.middleeastmonitor.com, terbit: 13/07/2018 – 12:43 siang.

, , ,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *