Israel Kembali Setujui Pembangunan 1200 Unit Permukiman Baru di al Quds

Otoritas penjajah Zionis Israel terus melakukan yahudisasi kota suci al Quds dengan terus membangun unit-unit perumahan di kota tersebut dan menekan warga al Quds. Gerakan Peace Now yang aktif di Israel menentang permukiman Yahudi, menyatakan bahwa kementrian dalam negeri Zionis telah menyetujui kembali pembangunan 1200 unit rumah di kampung permukiman Jilo di al Quds pada hari Senin (24/12).

Kantor berita Arab “quds press” menukil dari jurubicara gerakan Peace Now, Hagit Avran, yang mengatakan bahwa “persetujuan yang diberikan kementrian dalam negeri untuk membangun 1200 rumah di kampung permukiman Yahudi Jilo merupakan dampak pertemuan yang diadakan pada Kamis lalu oleh dinas perencanaan Israel di al Quds dan khusus untuk membahas keberatan terhadap proyek ini.

Avran mengingatkan bahwa gerakannya telah mengisyaratkan pada proyek ini pada 18 Desember lalu di saat otoritas Israel mengumumkan proyek besar untuk membangun di al Quds dan Tepi Barat meskipun mendapatkan kecaman internasional. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *