Israel Bom Terowongan Jalur Gaza

aspacpalestine.com – Gaza. 7 orang penduduk Palestina tewas dan lainnya mengalami luka-luka, akibat pengeboman yang dilancarkan oleh penjajah Israel, di Khan Younis (bagian selatan Jalur Gaza).

Pusat Penerangan Palestina mengumumkan bahwa jumlah orang yang tewas meningkat menjadi 7 orang. Menteri Kesehatan di Gaza menjelaskan pada waktu yang lalu bahwa petugas penyelamatan menemukan 6 jenazah pemuda di terowongan.

Mereka yang teridentifikasi Ahmad Khalil Abu ‘Armanah (25 Tahun), Umar Nasir Al-Falit (27 Tahun), Mishbah Fayiq Syabir (30 Tahun), Muhammad Marwan Al-Gha (22 tahun). Sementara itu, warga yang terluka akibat serangan penjajah Israel dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Menteri Pertahanan Israel, Avigdor Lieberman mengatakan bahwa pasukannya menargetkan terowongan perbatasan dan menggunakan “teknologi yang canggih” untuk menemukan terowongan perbatasan diantara Tepi Barat dan Israel.

Di lain pihak, Juru Bicara tentara Israel, Avichai Adre’i mengatakan bahwa tentara penjajah Israel telah menghancurkan 2 terowongan di bawah dinding pembatas di Jalur Gaza, di dalam wilayah yang telah dikuasai oleh penjajah Israel.

 

Sumber: aljazeera.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *