Video - Hari ini: Lima Belas Titik Kebakaran di “Gilav Gaza” Akibat Layang-layang

Surat kabar berbahasa Ibrani Haretz melaporkan Kamis sore (07/06) bahwa lima belas titik kebakaran telah berkobar hari ini di berbagai lokasi yang berbeda-beda di Gilav Gaza, yang disebabkan oleh layang-layang yang diterbangkan dari Gaza.

Surat kabar itu menegaskan adanya tindakan penanganan kebakaran oleh tim pemadam kebakaran “Israel” di lebih dari lima belas titik yang berbeda-beda di “Gilav Gaza” yang disebabkan oleh layang-layang atau balon-balon helium.

Surat kabar itu menyebutkan bahwa sebagian besar api itu telah berhasil dikendalikan oleh petugas pemadam  sementara masih ada dua titik kebakaran lagi yang masih besar di dekat “kibbutz Be’eri” di bagian timur Jalur Gaza.

Dalam kaitan ini, pihak militer Penjajah “Israel” menapikan niatnya untuk mengadopsi kebijakan pemusnahan terhadap orang-orang yang menerbangkan layang-layang, dengan mengatakan bahwa hal itu berkait dengan ketegangan tinggi yang tidak mungkin untuk dilaksanakan dan sedang berlangsung pembahasan mencari solusi yang lain. (i7)

Sumber: www.palinfo.com, terbit: 07/06/2018    –  06:57:27 sore.

, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *