Haniah: Indonesia Aset Strategis Palestina

Perdana Menteri Palestina di Gaza Ismail Haniyah hari ini Ahad (17/2) menyambut kehadiran delegasi lembaga-lembaga sosial dari Indonesia. Ia mengapresiasi sikap-sikap Indonesia yang senantiasa memberikan dukungan kepada bangsa Palestina. Hal itu terwujud karena jalinan persaudaraan antara Indonesia dan Palestina.

Haniyah mengungkapkan apresiasnya yang tinggi kepada tim delegasi yang bersemangat datang ke Jalur Gaza  dan ikut bersama ranyat Palestina dalam menahan ketegaran. Ia memberikan juga memberikan apresiasi kepada delegasi Indoenesia yang membela dan mendukung Palestina. Delegasi ini berkunjung ke Jalur Gaza  melalui gerbang sebelah selatan Jalur Gaza.

Haniyah juga menandaskan bahwa Indonesia adalah negara Muslim terbesar yang merupakan aset strategi bagi Palestina.

Sementara itu, kepala delegasi Indonesia menyampaikan terimakasih kepada Islami Haniyah yang memberikan sambutan sangat hangat dan istimewa dan memberikan selamat kepada bangsa Palestina atas kemenangan yang diraihnya dalam pertempuran di Hijaratu Sijjil tahun lalu.

Kepada delegasi Indonesia menyampaikan dukungannya kepada bangsa Palestina dan kemenangannya dalam menghadapi blokade berkepanjangan ditambah kekerasan agresi penjajah zionis. Kepala delegasi juga menyampaikan upaya yang dibangun oleh lembaga sosial di Indonesia karena menilai bahwa permasalah Palestina adalah sangatlah penting bagi Indonesia. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *