Grup Yahudi Sumpah Galang $ 600 Miliar Demi Negara Zionis

Para pendukung membawa bendera negara penjajah Zionis dalam sebuah parade di New York, AS oada 4 Juni 2017 [Mohammed Elshamy/Anadolu Agency]

Pengikut Yahudi di seluruh dunia saat ini sedang didorong untuk memberikan sumbangan bagi proyek penggalangan dana untuk negara Penjajah Zionis. Targetnya terkumpul dana sebesar 600 miliar dolar untuk kepentingan negara Penjajah Zionis. Proyek ini diluncurkan oleh grup-grup lobi pro-Penjajah Zionis, Federasi Yahudi Amerika Utara (JFNA) dan Ikrar Masa Depan Yahudi (JFP).

JFNA mewakili 146 federasi Yahudi dan lebih dari 300 jaringan komunitas. Pada awal pekan ini, JFNA mengumumkan proyek ambisius tersebut, dan menjelaskan bahwa mereka telah bermitra dengan JFP dalam menyerukan “kepada semua pengikut Yahudi untuk berkontribusi dimana setengah atau lebih dari sumbangan amal yang mereka rencanakan akan dipergunakan bagi mendukung pengikut Yahudi dan / atau Negara Penjajah Zionis.”

Video promosi proyek tersebut mengklaim bahwa orang Yahudi “adalah pewaris dari orang paling berpengaruh yang pernah dikenal dunia” sebelum memperingatkan bahwa “semakin banyak orang muda yang meninggalkan Yudaisme”. Video tersebut juga mengklaim bahwa, “beberapa organisasi Yahudi berjuang untuk menggalang dana dan menarik donatur generasi berikutnya.” Video itu kemudian mendorong para pengikut Yahudi Amerika untuk “bekerja memperkuat ikatan antar negara Penjajah Zionis dan Amerika Utara.”

Situs web “Ayo bersumpah” telah dibuat di mana para penandatangan diminta untuk “berjanji bahwa setelah saya meninggal dunia, lima puluh persen atau lebih dari semua aset saya yang tersisa akan didermakan untuk kerja memperkuat dan melayani orang-orang Yahudi dan / atau Negara Penjajah Zionis.”

Di situsnya, JFNA mengatakan bahwa mereka “bermitra dengan Pemerintah Penjajah Zionis dan berbagai lembaga untuk mengamankan Negara Yahudi” dan mengklaim telah “melobi Washington DC untuk mengamankan $ 10 miliar dana publik yang mengalir ke berbagai komunitas Yahudi. . ”

Lebih dari itu, JFNA telah memberikan jutaan dolar kepada pemukiman-pemukiman Penjajah Zionis di wilayah Palestina yang dijajah dalam beberapa tahun terakhir. Semua pemukiman Penjajah Zionis adalah ilegal menurut hukum internasional.

——————–

Sumber: www.middleeastmonitor.com, terbit: 28 Oktober 2020, 13:45.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *