Gerakan Perempuan Zionis Provokasi Penggrebekan Masjid Al-Aqsha

Gerakan perempuan Yahudi ekstrim yang disebut dengan “Gerakan Perempuan Yahudi untuk Kuil Solomon” menyerukan penggerebekan bertema “Lawatan Ritual di Bukit Kuil” di dalam masjid Al-Aqsha di kota Al-Quds.

Mereka meminta diberikan izin untuk melakukan ritual Talmud di dalam masjid. Gerakan perempuan Yahudi ini mengumumkan, mereka akan melakukan penggerebekan itu setiap hari dimulai hari ini Senin (11/11) dan besok serta besok lusa pada jam 7 pagi.

Gerakan perempuan Yahudi ekstrim ini mendorong agar melakukan penggrebekan untuk ke Masjid Al-Aqsha dan ikut dalam apa yang disebut dengan “aktivitas Talmud.

Gerakan ekstrim yahudi ini menyampaikan sambutannya yang baik terhadap siapapun yang ingin ikut serta dalam penggerebekan ini baik dari kalangan laki-laki anak anak untuk mencapai jumlah yang besar.

Dalam konteks yang sama sejumlah kelompok kecil dari warga yahudi melakukan penggerebekan ke masjid Al-Aqsha dari sisi gerbang Magaribah dengan penjagaan ketat dari pasukan zionis pagi ini. Akan tetapi para pelajar warga Palestina senantiasa berjaga di masjid tersebut. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *