Generasi Muda Palestina Sasaran Utama Penangkapan Zionis

Oleh: Lulu Basmah

Anggota parlemen Palestina di propinsi Hebron, Nayef Rajub, menegaskan bahwa aksi penangkapan yang dilancarkan penjajah Zionis di Tepi Barat, terutama di Hebron mengarah pada para pemuda, wanita dan anak-anak. Ini merupakan kejahatan kemanusiaan baru, di samping kejahatan kelam Zionis lainnya.

Dalam keterangan pers, Selasa (6/5) Rajub menegaskan, kampanye terorganisir yang mengincar Hebron terus berlanjut sejak sepekan lalu, bertujuan menciptakan ketakutan, dan menghalangi aktifitas aksi damai di Gaza yang telah menyulitkan penjajah Zionis, agar tak merambah ke Tepi Barat.

Penjajah zionis takut jika Intifadah meletus di Tepi Barat, terutama di kalangan anak-anak muda, sehingga mereka bergegas menangkal kemungkinan ini dengan menangkapi para pemuda. Namun upaya ini tak akan berhasil mematahkan semangat bangsa Palestina.

Israel mengincar para jurnalis dan pihak yang berpengaruh di Palestina secara khusus, karena mereka mampu membongkar kejahatan Zionis dan merilisnya ke luar ke seluruh dunia, terkait pelanggaran Israel terhadap tempat suci, warga dan tanah Palestina. (LB)

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *