Gadis Palestina Luka Parah oleh Tembakan Israel

 

Kementerian Kesehatan Palestina meralat berita tentang syahidnya gadis muda Alaa Asaad Al-Sawafiri di Gaza. Kementerian menjelaskan bahwa gadis berusia 26 tahun itu dalam kondisi kritis setelah ditembak oleh pasukan Penjajah Israel di Gaza timur pada Ahad malam (13/05). Kantor Berita Palestina (Wafa) melaporkan berita itu, mengutip sumber dari kementerian di jalur Gaza yang dikepung.

Seorang pemuda dan gadis muda (Alaa al-Sawafiri) ditembak oleh pasukan pendudukan Israel di dekat kawat berduri yang memisahkan timur Kota Gaza, dan timur Kota Rafah, bagian selatan Jalur Gaza.

Menurut sumber-sumber Palestina, dua orang yang terluka tersebut, telah dievakuasi dari Rumah Sakit Al Shifa, sebelah barat Kota Gaza. Gadis yang terluka itu menderita tembakan peluru di perutnya oleh tentara Israel saat berpartisipasi aktif dalam acara “Kepulangan” dekat  lokasi militer “Malikah” di timur kota, dimana setelah itu diumumkan telah syahid akibat luka-lukanya.

Adapun pemuda yang luka akibat ditembak di bagian kakinya oleh tentara Israel yang berkumpul di belakang gundukan tanah tanah di sebelah timur Rafah. Dia dibawa ke Rumah Sakit Abu Yousef al-Najjar di kota itu, dan digambarkan mengalami luka sedang (i7).

—————

Sumber: www.arab48.com, terbit:: 13/05/2018 – pukul: 20:54.

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *