Front Rakyat Serukan Aksi Protes Perundingan

Front kerakyatan pembebasan Palestina kembali menegaskan penolakanya atas kebijakan Otoritas Palestina di Ramallah yang kembali menggelar perundingan dengan Israel.

Front kerakyatan menjelaskan, pihaknya sedang mempersiapkan aksi besar-besaran di lapangan Palestina, Ahad depan (28/7) untuk memprotes dimulainya kembali perundingan OP dengan Israel, bersamaan dengan aksi besar-besaran di Ramallah jam satu siang.

Front kerakyatan meminta personelnya untuk ikut dalam aksi besar-besaran sebagai pioner dalam mempertahankan dan melindungi masalah bangsa Palestina serta hak-hak publik dalam mengungkapkan pendapatnya.

Front mengajak faksi-faksi Palestina dan kekuatan nasional dalam menghadapi kejahatan penjajahan serta menolak perundingan dengan Zionis. Sebelumnya media Zionis mengisyaratkan dalam laporanya, Selasa (30/7) akan segera diadakan perundingan antara OP dan Israel di Washington Amerika, sebagaimana pernyataan menteri Issrael, Silvan Shalon, saat meresmikan wilayah industri di dekat Jericho. Ia mengatakan, kita semua mengharapkan segera dilakukanya perundingan antara Zionis dan Palestina di Washongton, pekan depan. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *