Fatah dan Hamas Kutuk Keikutsertaan Staquf di Israel

Oleh: Lulu Basmah

Fatah dan Hamas mengutuk keikutsertaan delegasi Indonesia, Yahya Cholil Staquf dlm acara diskusi perdamaian di Israel.

Umat Islam sedang dibunuhi Yahudi Israel dg kejam, tetapi dia tersenyum bahagia bersama para pembunuh umat Islam tersebut. Padahal dia seorang pejabat yaitu Dewan Pertimbangan Presiden dan Pengurus PBNU.
——-

Fatah: “Partisipasi delegasi konferensi ilmuwan Indonesia Yerusalem adalah kejahatan*

Gerakan Fatah menganggap partisipasi delegasi ulama Indonesia di konferensi hubungan Yahudi-Amerika di Yerusalem sebagai kejahatan terhadap Yerusalem, orang-orang Palestina dan Muslim di dunia dan berdiri dengan penjajah Israel terhadap rakyat Palestina.

Juru bicara Fatah Osama al-Qawasmi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa partisipasi Yahya Stakov, “sekretaris jenderal asosiasi,” dalam konferensi ini di Yerusalem yang diduduki adalah pengkhianatan agama, al-Aqsa dan kebangkitan rakyat Palestina dan negara-negara Arab dan Islam.

Dia meminta para pejabat Indonesia dan orang-orang Indonesia yang terhormat dan pro-Palestina untuk meminta pertanggungjawaban mereka yang menjual diri mereka kepada setan dan ingin menjadi alat di tangan Zionis dan Israel.

http://safa.ps/…/فتح–مشاركة-وفد-علماء-اندونيسي-بمؤتمر-بالق…

( Herman Budianto )

, , , ,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *