Pertemuan Lanjutan ASPAC Dengan Weradio Di Jati Padang

aspacpalestina.com – Jakarta.Asia Pacific Community For Palestine (ASPAC)lakukan pertemuan lanjutan dengan weradio, Kamis (2/2) . Pertemuan lanjutan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mematangkan kerjasama antara ASPAC dengan weradio. Pertemuan yang dimulai dari pukul 4 sore tersebut berlangsung di kantor weradio, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Rombongan ASPAC yang dipimping oleh ketua ASPAC, Dr. Saiful Bahri. M.A disambut oleh Coo weradio Urwatul Wusqo. Dalam pertemuan tersebut, ASPAC dan weradio menyepakati kerjasama dalam bentuk Talkshow. Urwah mengatakan bahwa materi talkshow akan berkaitan dengan buku Ensiklopedia Mini Masjid Al-Aqsha (EMAS) dan produk buletin sepekan ASPAC. Ditambahkan, bahwa Talkshow yang dilakukan akan dikemas dengan gaya kekinian yang memungkinkan untuk masuk ke semua golongan terutama, pemud. Disamping itu, Talkshow yang akan disiarkan satu pekan sekali dengan durasi selama 3 jam.

Ketua ASPAC, Dr. Saiful Bahri. M.A menyarankan talkshow yang disiarkan dengan diselingi oleh lagu-lagu Islami seperti Harris J dan Maher Zein. Talkshow diharapkan mendapatkan respon positif dari masyarakat sehingga dapat memberikan gambaran dan wawasan keilmuwan Palestina terutama Masjid Al-Aqsha.

 

wm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *