Pasukan Penjajah Serbu Musholla Bab Al-Rahmah di Komplek Al-Aqsa

Hari  Senin (15/09) sore, pasukan Penjajah Zionis menyerbu Musolla Bab Al-Rahmah yang berada di dalam kompleks Masjid Al-Aqsa, dan melakukan aksi pemotretan dari dalamnya.

Departemen Wakaf Islam menyatakan bahwa polisi Penjajah Zionis tidak menghormati kesucian ruang sholat, dimana pasukan penjajah itu menyerbu masuk dengan menggunakan sepatu mereka, dan secara provokatif melakukan aksi pemotretan di dalamnya.

Selama paruh pertama tahun ini, sejumlah 9.491 orang yang berasal dari pemukim Yahudi dan pelajar pesantren Talmud dan pasukan kepolisian dan intelejen, termasuk juga anggota Knesset dan PNS walikota Al Quds yang dinaungi Penjajah Zionis.

Polisi Penjajah masih terus melanjutkan penerbitan keputusan sewenang-wenang untuk mengasingkan warga dari Masjid Al-Aqsa dan Kota Tua, serta keputusan tahanan rumah.

Polisi Penjajah Zionis  telah menerbitkan 350 keputusan terhadap warga kota Al Quds, termasuk 176 keputusan untuk pengasingan dari Masjid Al-Aqsa untuk jangka waktu mulai dari seminggu hingga enam bulan; 39 keputusan untuk pengasingan dari Kota Tua, dan beberapa kota dan perkampungan yang ada di dalam kota Al Quds, 76 keputusan penahanan rumah, 43 keputusan larangan kontak sosial, dan 10 keputusan pengasingan dari kota Al Quds; 4 larangan bepergian jauh, dan 2 keputusan larangan masuk ke Tepi Barat.

————-

Sumber: www.palinfo.com, terbit:  Senin 14 / September / 2020 16:55

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *