Operasi Pencopotan Mata Anak Yang Ditembak Penjajah Berhasil



Kota Al-Quds Jajahan – Tim dokter Ahad (23/02) kemarin berhasil melakukan operasi pencopotan mata Malik Issa (9 tahun) yang ditembak oleh polisi penjajah Zionis di kota Issawiya, timur laut kota Al-Quds, pada tanggal enam bulan Februari ini, saat pulang dari sekolah.

Ibu dari anak Malik, Sawsan Issa, mengatakan bahwa mata anaknya akhirnya diputuskan untuk dicopot setelah beberapa upaya untuk mengobatinya, tetapi tidak juga membawa hasil.

Dia menekankan bahwa tentara penjajah Zionis sengaja menembak anaknya Malik dan melukai matanya langsung ketika dia turun dari bus sekolah di depan rumahnya. Ditegaskannya saat itu sedang tidak terjadi konfrontasi di daerah itu.

Dan dia berkata: “Tidak ada dalih apapaun atas penembakan Malik. Apa yang terjadi hanya untuk mengeksresikan kebencian tentara penjajah dan ketidakpedulian mereka terhadap nyawa warga Palestina, bahkan anak-anak sekalipun.”

Kota Al-Issawiya hampir setiap harinya menjadi saksi serangkaian aksi penangkapan, penyerangan dan penggerebekan rumah selama hampir delapan bulan belakangan ini. Ini telah mengakibatkan kematian seorang pemuda dan ratusan warga Palestina lainnya menderita luka-luka. Belum termasuk pembongkaran rumah, dan perampasan toko-toko dan kendaraan.

 ——————
Sumber: www.palinfo.com, terbit: 23 Februari 2020, jam 03:42 sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *