Mimpi Zionis Bangun Pemukiman Bagi Sejuta Yahudi di Tepi Barat, Akankah Terwujud?

Nablus – Pejabat yang bertanggung jawab atas pemukiman Yahudi di bagian utara  Tepi Barat yang dijajah, Yossi Dagan, mengatakan bahwa dia sangat bersikukuh pada mimpinya membawa satu juta orang Yahudi untuk tinggal di daerah yang dipimpinnya.

Dalam keterangannya,Yossi Dagan mencontohkan, pekan lalu telah terjadi penandatanganan kontrak pembangunan perkampungan tempat tinggal yang baru di pemukiman “Shafi Shomron”, sebelah barat Nablus, yang terdiri dari 32 unit tempat tinggal.

Dia menunjukkan bahwa pemukiman “Shomron” menyaksikan tingkat pertumbuhan penduduk tertinggi dibandingkan dengan daerah manapun di negara Penjajah Zionis tersebut, dengan tingkat pertumbuhan 9% per tahun.

Di sisi lain, para pejabat pos-pos pemukiman di Tepi Barat berpacu dengan waktu untuk mengubah pos-pos mereka menjadi pemukiman resmi sebelum berakhirnya masa jabatan Presiden saat ini Donald Trump dan pergantiannya kepada pemerintahan baru Joe Biden.

Surat kabar di negara Penjajah Zionis “Macor Rishon” menyatakan dalam sebuah laporan bahwa ada sekitar 70 pos pemukiman yang berpacu dengan waktu dalam upaya untuk mengubah dirinya menjadi pemukiman resmi. Laporan itu lebih jauh menjelaskan bahwa para pemukim Yahudi menekan pemerintah Benjamin Netanyahu untuk benar-benar memanfaatkan sisa tenggat waktu sebelum berakhirnya masa pemerintahan Presiden Trump untuk tujuan ini.

————

Sumber: www.palinfo.com, terbit: Ahad, 22 November 2020, jam: 11:49 siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *