Bennett Bersumpah Hancurkan Gedung-gedung di Area-C

Baitul Maqdis jajahan – Menteri Perang negara Penjajah Zionis, Naftali Bennett, mengumumkan sumpahnya untuk meluncurkan kampanye penghancuran yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada gedung-gedung milik warga Palestina yang terletak di Area-C Tepi Barat yang dijajah, dengan dalih tidak memiliki IMB.

Hal itu dinyatakannya dalam pertemuan yang diadakan pekan lalu dengan para duta besar Uni Eropa di dalam negeri Penjajah Zionis, dimana dia menyampaikan kepada mereka akan adanya rencana untuk menghancurkan semua bangunan yang berada di bawah kendali keamanan penuh negara Penjajah Zionis bahkan meskipun jika gedung itu didanai oleh Eropa.

Bennett meminta para duta besar tersebut untuk mengarahkan dana mereka bagi bantuan kemanusiaan daripada berkontribusi pada bangunan yang tanpa IMB.

Sementara hal itu terjadi sehari setelah pernyataan yang disandarkan kepada komandan “Wilayah Tengah” militer Penjajah, di mana dia mengatakan bahwa pihak militer telah mengkristalkan rencana untuk meluncurkan kampanye yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap gedung-gedung milik warga Palestina yang berdasarkan Kesepakatan Oslo disebut Area-C, yang luasnya terdiri dari 61% wilayah Tepi Barat.

Menurut sebuah laporan PBB, hingga sekarang ada 800 warga Palestina di Tepi Barat yang dijajah telah diungsikan sebagai akibat dari aksi pembongkaran di tahun ini. Jumlah tersebut hampir dua kali lipat dari jumlah mereka yang diungsikan dan diterlantarkan selama periode yang sama pada tahun 2018.

——————–

Sumber: www.palinfo.com, terbit: Jumat, 6 Desember 2019, pukul: 14: 48.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *