El Al akan Mulai Penerbangan Kargo Pertama ke Dubai


Airlines negara Penjajah Zionis El Al mengatakan pada hari Kamis (03/09) bahwa mereka akan mengoperasikan penerbangan kargo pertama ke Dubai oleh sebuah carrier Penjajah Zionis pada 16 September, demikian seperti diberitakan oleh Reuters.

Penerbangan pertama, menggunakan jet Boeing 747, akan melakukan perjalanan ke Belgia dan dari sana ke Dubai, membawa produk pertanian dan teknologi tinggi. Ini nantinya akan menjadi penerbangan pekanan, berangkat dari negara Penjajah Zionis setiap Rabu dan kembali ke negara Zionis itu pada hari Jumat.

El Al, maskapai penerbangan Pernjajah Zionis itu, mengatakan bahwa rute baru itu akan menjadi penghubung “impor dan ekspor” ke Dubai dan lebih jauh ke timur.

Satu dari delegasi Penjajah Zionis mengunjungi Abu Dhabi dalam kunjungan bersejarah awal pekan ini untuk menyelesaikan pakta pembukaan hubungan antara negara Penjajah Zionis dan Uni Emirat Arab (UEA).

El Al membawa terbang delegasi tersebut dan telah mendapat izin dari Arab Saudi, yang tidak memiliki hubungan diplomatik dengan negara Penjajajh Zionis, untuk melintasi wilayahnya dalam perjalanan ke ibu kota UEA, Abu Dhabi.

Pada hari Rabu, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengatakan pesawat Penjajah Zionis akan diizinkan terbang langsung ke UEA, tak lama setelah Arab Saudi membuka wilayah udaranya untuk semua penerbangan ke dan dari UEA.

Pejabat Penjajah Zionis telah memainkan keuntungan ekonomi dari perjanjian tersebut, yang setelah diformalkan akan mencakup di bidang pariwisata, teknologi, energi, perawatan kesehatan dan keamanan, di antara bidang-bidang lainnya.

El Al terpukul parah oleh wabah virus korona dan sedang dalam proses negosiasi lanjutan untuk memperoleh dukungan finansial dari pemerintah guna menghindari kebangkrutan. Penerbangan Zionis itu telah menerbitkan laporan kerugian selama dua tahun berturut-turut dan menumpuk hutang untuk memperbarui armadanya, menangguhkan penerbangan di saat negara Penjajah Zionis menutup perbatasannya dan mengistirahatkan sebagian besar karyawannya.

Pengusaha Penjajah Zionis-Rusia David Sapir pekan ini menawarkan untuk membeli kendali patungan atas El Al, salah satu dari tiga penawaran yang saat ini sedang dibahas, sementara maskapai penerbangan tersebut sedang dalam negosiasi dengan pemerintah terkait paket dukungan finansial.

—————————-

Sumber: www.middleeastminitor.com, terbit: 3 September 2020 pukul 7:33 sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *