Duta Besar Tiongkok Untuk Penjajah Zionis Ditemukan Tewas di Rumahnya di Herzliya




Hari Ahad pagi (17/05), duta besar Tiongkok untuk negara Penjajah Zionis, Du Wei ditemukan tewas di apartemennya di kota Herzliya. Alasan kematiannya belum diketahui. Du, 58 tahun, terbaring di tempat tidurnya, sedangkan istri dan putranya sedang tidak berada di negara itu.

Sumber medis memperkirakan Du meninggal saat sedang tidur, sementara pihak kepolisian Penjajah Zionis mengumumkan bahwa kematiannya dalam kondisi wajar.

Du memulai misinya sebagai duta besar untuk Penjajah Zionis  pada Maret lalu, saat krisis virus Corona sedang memuncak. Pada saat kedatangannya dia diminta untuk masuk karantina selama 14 hari. Sebelum itu, dia menjabat sebagai duta besar di Kiev.

Pada hari Jumat, Du mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan terhadap pernyataan Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo saat kunjungannya ke negara Penjajah Zionis pada hari Rabu lalu, di mana ia memperingatkan terhadap investasi Tiongkok di negara Penjajah Zionis, dan adanya ketakutan keamanan terkait hal itu.

Du mengatakan bahwa kerja sama antara Tiongkok dan negara Penjajah Zionis menguntungkan kedua belah pihak. “Kami percaya bahwa teman-teman Yahudi kami tidak hanya akan berhasil mengalahkan virus Corona, tetapi juga mengalahkan” virus politik “dan memilih jalan yang paling sesuai dengan kepentingan mereka.”

“Karena rendahnya tingkat investasi Tiongkok di negara Penjajah Zionis, bagaimana bisa dikatakan bahwa ‘Tiongkok membeli negara Penjajah Zionis?” Kata Du.

Dia menambahkan bahwa proyek-proyek patungan Tiongkok dan negara Penjajah Zionis didasarkan pada penawaran dan permintaan. “Kerjasama di bidang hi-tech telah membuka pasar terbesar di dunia bagi inovasi Penjajah Zionis. Di bidang infrastruktur, perusahaan Tiongkok membawa tenaga kerja ke proyek-proyek infrastruktur Penjajah Zionis dan membuka banyak lapangan kerja.”

————

Sumber: www.arab48.com, terbit: 05/17/2020 – 10:08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *