Dua Warga Palestina Terluka Dalam Serangan Israel di Jalur Gaza Utara


Dua orang warga menderita luka sore hari Ahad (15/07) saat tentara Israel menyerang sekelompok pemuda Palestina di Beit Hanoun di Jalur Gaza utara.

Kementerian Kesehatan Palestina melalui juru bicaranya, Ashraf al-Qadra mengatakan: Dua warga terluka oleh bidikan “Israel” di Beit Hanoun.

Sumber-sumber setempat mengatakan bahwa penembakan itu dilakukan oleh pesawat pengintai Israel yang menargetkan sekelompok pemuda Palestina di ujung Jalan Al-Masrien di sebelah timur Beit Hanoun.

Meskipun pernyataan kemaren bahwa gencatan senjata terus berlanjut antara gerakan perlawanan Palestina dan Penjajah Zionis, namun Penjajah telah melanggar gencatan senjata itu melalui dua insiden sejak pagi hari. Sementara itu Knesset memberikan wewenang kepada militer Penjajah Zionis untuk bekerja demi meminimalisir “pesawat kertas” dan balon-balon pembakar yang diterbangkan dari Jalur Gaza. (i7)

————
Sumber: www.palinfo.com, terbit: 15/07/2018, pukul: 05:57:03 sore.

, ,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *