Dengan Sengaja, Serdadu Zionis Bunuh Pemuda Palestina

Sumber-sumber media Zionis mengatakan pasukan penjajah Zionis malam kemarin menembak seorang pemuda Palestina dari daerah Taira di Matsulats, wilayah Palestina terjajah tahun 1948, yang menyebabkan meningga seketika itu juga.

Surat kabar Zionis Yedeot Aharonot menjelaskan, dua orang serdadu Zionis kemarin malam menembak secara langsung seorang pemuda Palestina karena mengancam akan menembak keduanya dengan senjata yang ada ditangannya. Demikian menutur klaim pihak Zionis.

Surat kabar Zionis ini menambahkan, pemuda Palestina tersebut mengalami luka parah terkena tembakan serdadu Zionis, sempat dibawa ke rumah sakit namun meninggal seketika itu juga.

Sebelumnya pihak pasukan Zionis pada awalnya menahan mengeluarkan pernyataaan sebab kematian pemuda Palestina tersebut. Namun akhirnya mereka mengklaim bahwa serdadunya menembak pemuda tersebut karena reaksi terhadap ancamannya.

Forum Palestina di dalam wilayah garis hijau mengecam tindakan pasukan Zionis secara brutal terhadap warga Palestina (Arab) dan mengabaikan nyawa mereka. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *