Cholil Yahya Staquf Hadiri Pertemuan Advokasi Yahudi Global di Yerusalem

Oleh: Lulu Basmah

AJC (American Jewish Committee) adalah organisasi advokasi Yahudi Global yang berpusat di Amerika dan dianggotai puluhan organisasi dan aktivis Yahudi di seluruh dunia untuk advokasi kaum Yahudi (pendukung Zionis).

Pertemuan AJC Global Forum ini diadakan dari tanggal 10 hingga 13 Juni di Yerusalem, Palestina, yang diaku sebagai ibukota Israel oleh penjajah tersebut.

Acara yang dihadiri juga oleh perwakilan dari Indonesia, Bapak Cholil Yahya Staquf, dibuka oleh PM Penjajah, Benjamin Netanyahu mendesak:

“Kepada negara-negara lain yang belum ada kedutaannya di Yerusalem, segera pindahkan dan bangun kedutaan besar kalian semua di sini.” (LB)

 

, , , ,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *