Buka Bersama Keluarga Besar ASPAC

aspacpalestine.com – Jakarta. Asia Pacific Community for Palestine (ASPAC) mengadakan buka bersama keluarga besar ASPAC. Buka bersama tersebut diadakan bertepatan dengan hari terakhir perkantoran ASPAC. Buka bersama bertujuan untuk mempererat silaturahim antar keluarga besar ASPAC.

Acara buka bersama ASPAC diselenggarakan pada hari Senin (19/6/2017), di kantor Grahaqu, Warung Jati, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh personil dan para keluarga anggota ASPAC. Acara tersebut dibuka dengan pembacaan surat Al-Qadr.

Acara buka bersama ASPAC diisi oleh sambutan dari personil ASPAC, Ust Salman Alfarisi. Dalam sambutannya, Ust. Salman memberikan gambaran struktur ASPAC yang baru. Selain itu, Ust Salman juga menjelaskan kondisi yang dialami warga Gaza khususnya, kelangkaan listrik yang dialami. Ust Salman menambahkan bahwa kondisi Palestina saat ramadhan mengalami kesulitan dan tekanan yang memprihatikan.         Acara buka bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dan perkenalan antara keluarga personil ASPAC. Acara ditutup dengan sholat isya dan tarawih berjamaah.

 

WM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *