Betlehem: Pemukim Zionis Tumbangkan Pepohonan di Al-Khader

Para pemukim Zionis telah menumbangkan sejumlah pohon berbuah beberapa lahan di  daerah Ein al-Qaysis di kota al-Khader, selatan Bethlehem, pada hari Jumat (29/06).

Menurut Koordinator Dewan Perlawanan Dinding dan Pemukiman di Al-Khader, Ahmed Salah, bahwa para pemukim Yahudi  dari pemukiman “Sidi Boaz” yang dibangun di atas lahan milik warga, mereka telah menumbangkan 20 pohon anggur dan pohon-pohon zaitun milik warga Ahmed Rizk Issa, selain itu juga mencuri tiga gulungan kawat berduri.

Salah menjelaskan bahwa para pemukim Zionis  telah menghancurkan sebagian dari dinding penahan yang mengelilingi lahan-lahan warga tersebut. Dijelaskan bahwa para petani di “Ain Al-Qaysis”  selalu menghadapi pelecehan dari para pemukim Zionis dengan maksud menggusur dan merampas tanah milik mereka. (i7)

———

Sumber: www.arab48.com, terbit: 29/06/2018 – jam: 20:00.

,

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *