Beri Dukungan untuk Palestina, Sriwijaya FC Kena Denda

aspacpalestine.com – Palembang. Mengawali putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, manajemen Sriwijaya FC (SFC) mendapat kabar kurang baik. Pasalnya, Laskar Wong Kito untuk pertama kalinya di musim ini mendapat hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI dan juga dijatuhi harus membayar sejumlah uang.

Hukuman ini diberikan Komdis PSSI setelah suporter SFC dianggap terbukti memasang spanduk bermotif politik saat menjamu Persipura Jayapura, Minggu (30/07/17) lalu di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Atas pelanggaran tersebut, manajemen SFC pun dijatuhi denda sebesar 30 juta rupiah dan wajib dibayar 2 minggu kedepan.

Terkait keputusan ini, manajemen SFC pun tidak dapat mengajukan banding kepada Komdis PSSI. Saat dikonfirmasi, Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid mengaku sudah secara resmi menerima surat terkait sanksi ini.

“Surat tersebut kita terima Sabtu (04/08/17) kemarin dan sudah kita tembuskan kepada seluruh suporter SFC agar dapat menjadi pembelajaran bersama ke depannya,” ujarnya saat dihubungi Minggu (05/08/17) siang.

 

Sumber: indosport.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *