Barhum: Fatah Suplai Informasi Rekayasa pada Media Tunisia

Jurubicara Gerakan Perlawanan Islam Hamas Fauzi Barhum mengungkap tindakan komisi keamanan informasi tinggi yang dibentuk gerakan Fatah, menyuplai laporan-laporan bohong dan informasi rekayasa kepada beberapa media Tunisia, setelah apa yang terjadi di Mesir. Dengan tujuan menarget Hamas, perlawanan, rakyat Palestina dan perlawanannya.

Barhum mengatakan, “Mereka memberikan laporan-laporan yang tidak mengasihi komunitas Palestina di Tunisia, tidak kasihan dengan para mahasiswa dan setiap orang Palestina yang berkunjung ke Tunisia, melalui klaim-klaim tuduhan bahwa orang-orang Palestina melakukan pelatihan elemen-elemen di Tunisia dari gerakan an Nahdhah dengan latihan-latihan militer.

Barhum menjelaskan bahwa Fatah menggunakan skenario dan renana sama yang mereka gunakan di Mesir untuk mengkriminalkan Hamas dan memprovokasi Ikhwan. Dia menegaskan bahwa gerakann Fatah gigih untuk terus merusak reputasi dan perjuangan rakyat Palestina dan perlawanannya dalam menghadapi penjajah Zionis. Yaitu melalui koalisi setan dengan menarget Gaza, Hamas dan semua rakyat Palestina, mewakili penjajah Zionis yang gagal melakukan tugas ini.

Dia menyatakan bahwa komisi keamanan informasi yang dibentuk Fatah dan berkantor di kedubes Palestina di Kairo, dipimpin, dibekali dan disupervisi oleh dinas intelijen Palestina di Ramallah dan kantor pimpinan otoritas Palestina di Ramallah. Barhum menegaskan, tindakan ini melecehkan akal manusia dan sengaja merusak reputasi dan perjuangan rakyat Palestina, serta secara terang-terangan merusak hubungan Tunisia-Palestina. karena rakyat Tunisia termasuk rakyat yang paling mencintai Palestina, paling kuat keterikatannya dan paling besar dukungannya pada isu Palestina. Banyak berkorban untuk Palestina dan masih terus berkorban untuk Palestina.    

Jurubicara Hamas ini menyerukan gerakan Fatah agar segera menghentikan rencana bahaya ini, yang hanya membantu penjajah Zionis. Dia meminta media masa Tunisia agar tidak menerima begitu saja setiap tuduhan dan kebohongan serta laporan rekayasa.  (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *