Bahar Seru Dukung Perlawanan Di Tepi Barat

Wakil Ketua Parlemen Palestina, Dr. Ahmad Bahar menuntut Otoritas di Ramallah untuk memberikan peluang bagi pejuang perlawanan di Tepi Barat untuk membebaskan para tawanan dan membela Masjidil Aqsha. Bahar menyerukan untuk menghentikan kerjasama keamanan dan perundingan sia-sia dengan penjajah zionis, yang hanya melegalkan penjajah membangun pemukiman, dinding rasial, yahudisasi Al-Quds dan melakukan kejahatan terhadap rakyat Palestina.

Hal itu disampaikan Bahar dalam aksi solidaritas para anggota parlemen untuk para tawanan di depan kantor palang merah di Gaza, Senin (23/9) yang dihadiri para anggota parlemen dan sejumlah pimpinan nasional, serta para keluarga tawan.

Bahar menyatakan, rakyat Palestina seluruhnya selalu bersama kalian wahai para pahlawan, para tawanan melakukan pembelaan bagi kehormatan umat, dan menuliskan peta kemuliaan menuju Palestina, ditegaskannya bahwa rakyat Palestina mampu membebaskan para tawanan dan Al-Quds.

Saat ini para tawanan yang sakit terus menggelar mogok makan, termasuk Dhirar Abu Sisi. Sementara penjajah zionis terus melanggar kesepakatan, dan hukum internasional, karena itu kami menyampaikan apresiasi terhadap para tawanan, terutama tawanan isolasi, Dhirar Abu Sisi.

Bahar menegaskan, rakyat Palestina tidak akan tinggal diam membiarkan konspirasi yang mengincar kota Al-Quds dan pembagian Masjidil Aqsha, seperti yang pernah terjadi pada Masjid Ibrahimi di Hebron. Rakyat Palestina mampu membebaskan para tawanan, apa yang terjadi di Hebron dan Qalkilia adalah awal untuk membebaskan mereka. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *