Bagian Masjid al Aqsha Terancam Longsor

Lembaga Islam Kristen untuk Membela al Quds dan Tempat-tempat suci, memperingatkan adanya ancaman serius dan berbahaya atas penggaloan Yahudi di bawah masjid al Aqsha. Lembaga ini menegaskan bahwa ruang kosong di bawah al Aqsha menjadi ancaman sesungguhnya yang bisa mengakibatkan longsor bagian masjid al Aqsha.  

Lembaga Tinggi Islam Kristen menyatakan, penggalian sudah sampai pada kedalaman 4 meter di ujung barat daya. Lembaga ini memperingatkan bahaya tersebut dan meminta masyarakat internasional segera bergerak untuk menyelamatkan apa yang mungkin bisa diselamatkan dari masjid al Aqsha.

Lembaga ini menegaskan bahwa pengakuan-pengakuan berbahaya dari pemerintah penjajah Zionis secara terang-terangan tentang pennggalian ini dalam konteks sikap keras kepala Zionis yang menolak semua keputusan dan piagam internasional di satu sisi.

Di sisi lain, lembaga Islam kristen ini mengatakan, “Pengakuan-pengakuan ini merupakan kelanjutan rencana dan proyek-proyek yahudisasi terhadap masjid al Aqsha sampai mereka berhasil merealisasikan klaim-klaim mereka untuk mendirikan sinagog Yahudi di atas reruntuhan masjid al Aqsha.” (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *