Al-Shyoukhi: Penjajah Zionis Ganti Dinar Jadi Shekel di Palestina


Ramallah – Ketua Perhimpunan Perlindungan Konsumen Palestina, Azmi Al-Shyoukhi, menungkapkan fakta adanya program Penjajah Zionis yang bertujuan mengganti dinar Yordania di Palestina dengan shekel Penjajah Zionis untuk menghancurkan perekonomian nasional Palestina dan merusak ekonomi Yordania pada saat yang sama.

Al-Shyoukhi mengatakan dalam sebuah pernyataan pers bahwa program penjajah ini bertujuan untuk menenggelamkan pasar, bank, dan penukaran uang Palestina sehingga Shekel menjadi satu-satunya mata uang yang berlaku di wilayah Otoritas Nasional Palestina.

Dia menjelaskan bahwa mata uang Yordania dalam berbagai jenis pecahannya telah menghilang dari waktu ke waktu, dimana lenyapnya dinar dari daerah jajahan ini mempengaruhi hak-hak konsumen khususnya terkait urgensi ketersediaannya, dan dalam hak konsumen ntuk memilih dan memperoleh perlakuan yang adil.

Dia menegaskan bahwa lenyapnya dinar Yordania dari pasaran adalah dikarenakan program penjajahan pemukiman Zionis yang berbahaya.

Dijelaskannya bahwa lebih dari 4 miliar shekel tabungan rakyat Palestina yang ada di bank-bank Palestina telah ditolak oleh bank sentral negara Penjajah Zionis untuk dikonversikan dari shekel ke dinar atau dolar atau mata uang lainnya. (i7)

—————————-

Sumber: www.palinfo.com, terbit: 02 September 2019, jam: 11:39: siang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *