Penjajah Zionis Tangkap Pakar Pemukiman Yahudi di Kota Al Quds

Khalil Tafakji,Kepala Departemen Peta di Arab Studies Society di Kota Al Quds, 2 Maret 2020 [Twitter]

Penjajah Zionis kemarin (08/07) menangkap Khalil Tafakji, Kepala Departemen Peta di Arab Studies Society di kota Al Quds, Anadolu melaporkan.

Satu sumber dari keluarga Tafakji mengatakan kepada Anadolu bahwa sejumlah besar polisi Penjajah dan dinas intelijen menyerbu departemen tersebut dan merusak barang-barang yang ada di dalamnya.

Sumber itu mengatakan setelah penggeledahan besar-besaran, pasukan Penjajah Zionis menangkap Tafakji, yang juga seorang pakar dalam bidang pemukiman Yahudi negara Penjajah Zionis.

Sumber itu, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, menjelaskan bahwa “polisi Penjajah Zionis dan dinas intelijen tidak mengungkapkan dalih atas operasi penggeledahan itu ataupun penangkapan Tafakji.

Takfaji adalah pakar terkemuka dalam bidang Pemukiman negara Penjajah Zionis dan memiliki dokumentasi aktivitas pemukiman di dalam wilayah Palestina yang dijajah.

Terakhir dia ditahan pada bulan Februari.

Penjajah Zionis belakangan ini semakin mengintensifkan aksi mereka dalam membidik tokoh-tokoh Palestina yang ada di dalam kota Al Quds.

——————-

Sumber: www.middleeastmonitor.com, terbit: 9 Juli 2020 pukul 14:18.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *