Penjajah Zionis Tangkap Gadis Palestina Saat Pulang Berobat dari UEA


Pasukan Penjajah Zionis sedang melakukan operasi penangkapan di Tepi Barat pada tanggal 18 Juli 2017 [Mamoun Wazwaz/Anadolu Agency]

Pasukan Penjajah Zionis kemaren malam (30/08) telah menangkap seorang gadis Palestina saat hendak pulang dari UEA (Uni Emirat Arab) menuju ke rumahnya di Tepi Barat yang dijajah.

Sumber-sumber lokal mengatakan kepada wartawan Pusat Informasi Palestina bahwa pasukan Penjajah Zionis memberhentikan Mariam Abu Obeid, seorang warga kota Jenin di Tepi Barat, di gerbang perbatasan Karama dan menahannya.

Mariam yang sedang dalam perjalanan pulang setelah menjalani perawatan kesehatan di Uni Emirat Arab, ditangkap tanpa alasan yang jelas.

Pasukan Penjajah Zionis sering kali melakukan operasi penangkapan di Tepi Barat – termasuk di kota Baitul Maqdis (Yerusalem Timur) yang jajah – dengan dalih mencari “buron” dari warga Palestina. Penjajah Zionis juga secara secara teratur melakukan penahanan terhadap warga Palestina yang baru pulang dari perjalanan ke luar negeri dalam upayanya mengumpulkan informasi intelejen.

Menurut data dari sumber Palestina, bahwa ada sekitar 5.700 warga Palestina – termasuk banyak wanita dan anak-anak  – yang  saat ini mendekam di penjara tananan milik Penjajah Zionis. (i7)

————

Sumber: www.middleeastmonitor.com, terbit: 30 Agustus 2019, puku;: 16:10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *