Penjajah Terbitkan Perintah Pembongkaran 30 Rumah dan Gedung di Issawiya

Hari Senin (06/07), Otoritas Penjajah Zionis menerbitkan perintah pembongkaran rumah dan gedung di Issawiya kota Al Quds yang dijajah, demikian seperti dilaporkan Kantor Berita Palestina, WAFA.

Muhammad Abu Al-Homs, anggota Komite Pemantauan Issawiya, mengatakan bahwa Penjajah Zionis di kota Al Quds telah mengeluarkan surat perintah penghancuran 30 rumah dan gedung milik warga kota Al Quds. Termasuk didalamnya rumah saudara tahanan bernama Samer al-Issawi, Raafat al-Issawi, yang rumahnya telah dibuldoser oleh Penjajah Zionis pada tahun 2013.

Abu Al-Homs menambahkan, “Satpol PP Penjajah mengambil foto rumah dan gedung pasca mereka menggeledah berbagai fasilitas yang telah dihuni dan sebagian lainnya masih dalam tahap pembangunan itu.”

Issawiya telah menjadi sasaran kampanye sistematis penindasan dan pelecehan, dimana Penjajah Zionis melarang warganya untuk melakukan perluasan bangunan di tanah mereka sendiri.

Abu Al-Homs menjelaskan bahwa pembongkaran berbagai fasilitas yang ada di Issawiya merupakan bagian dari serangkaian serangan dan hukuman yang dijatuhkan kepada warga kota itu sejak setahun yang lalu. Penjajah Zionis melakukannya secara regular dalam beragam bentuk antara lain penggeledahan rumah, penangkapan harian, surat perintah pembongkaran, pemanggilan ke Satpol PP, intimidasi terhadap anak-anak, termasuk membidik sekolah-sekolah dan siswa-siswinya.

Sumber: www.arab48.com, terbit tanggal: 06/07/2020 – jam: 17:14.

———–

Website: https://www.aspacpalestine.com/
Fanpage: https://web.facebook.com/AsiaPacificCommunityForPalestine/
IG: https://www.instagram.com/aspacpalestine/
Grup WA: https://chat.whatsapp.com/EE6MtmWJLqlHq5KIJGbm8P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *