Gantz Akan Sahkan Pembangunan 5.000 Unit Pemukiman Yahudi di Tepi Barat

Al Quds Jajahan – Media-media berbahasa Ibrani melaporkan Menteri Perang, Benny Gantz, akan mengesahkan pembangunan 5.000 unit permukiman Yahudi baru di Tepi Barat yang dijajah.

Channel 12 berbahasa Ibrani menjelaskan pada Ahad malam, bahwa unit pemukiman baru akan dibangun di blok pemukiman besar, dan beberapa  pemukiman Yahudi yang terisolasi, di pedalaman Tepi Barat.

“Gantz ingin mendorong rencana konstruksi di blok pemukiman besar, bahkan juga di luar blok seperti Beit El, Shilo, Nikodim, Har Bracha, dan Hebron,” katanya.

Saluran Ibrani itu memberikan penekanan bahwa Gantz telah menempatkan Perdana Menteri Penjajah Zionis Benjamin Netanyahu dalam posisi yang memalukan.

Dia berkata, “Jika Netanyahu tidak menyetujui pertemuan Dewan Perencanaan Tertinggi, dia akan disalahkan karena tidak menyetujui pembangunan unit baru.”

Channel tersebut mengatakan: “Menteri (Pertahanan) Benny Gantz memutuskan untuk menyetujui pembangunan 5.000 unit setelah 6 bulan keputusan pembekuan konstruksi.”

Dia menambahkan, “Gantz bermaksud meminta Dewan Perencanaan Tertinggi untuk bertemu pekan depan supaya mensahkan pembangunan unit-unit ini.”

—————–

Sumber: www.palinfo.com, terbit: 7 September 2020, waktu: 08.54

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *