Aplikasi Smartphone Israel Hancurkan Masjid Al-Aqsha

aspacpalestine.com – Al-Quds. Sebuah pameran turis Israel telah meluncurkan sebuah aplikasi yang memungkinkan para pengunjung ke Al-Quds, secara virtual menghancurkan masjid Al-Aqsha dan menggantinya dengan sebuah kuil yahudi di tempat tersebut. Hal ini melanjutkan komitmen pemerintah penjajah Israel untuk membongkar situs suci umat muslim tersebut.

Aplikasi smartphone tersebut merupakan bagian dari sebuah pameran yang dibiayai oleh pemerintah, dengan judul “pengalaman Tembok Barat (The Western Wall Experience)”. Ketika aplikasi ini diarahkan ke komplek masjid Al-Aqsha, aplikasi tersebut akan membuat Dome of rock (lokasi musholla kubah As-shakhrah) menghilang dan diganti dengan sebuah gambar sebuah kuil yahudi.

Hal ini memungkinkan para pengunjung dapat berpose untuk sebuah sovenir foto di dalam sebuah pemandangan imajinasi, dimana masjid Al-Aqsha telah dihancurkan.

Aplikasi ini juga disponsori oleh grup zionis, Aish Hatorah. Grup tersebut didirikan oleh rabbi Steven Burg.

Bulan lalu, Israel juga memberitahukan bahwa Israel akan mengikuti langkah Amerika Serikat dan bersiap meninggalkan Organisasi budaya PBB, UNESCO. langkah ini dilakukan setelah penjajah Israel menuduh bahwa resolusi UNESCO anti Israel. UNESCO telah menyetujui hak Palestina dalam beberapa situs di wilayah Palestina terjajah pada banyak kesempatan. Tahun lalu, UNESCO mengeluarkan sebuah resolusi yang menyangkal adanya hubungan antara Masjid Al-Aqsha dengan yahudi.

 

Sumber: middleeastmonitor.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *