Anggota Knesset Serbu al Aqsha untuk Pesta Pernikahan

Seorang wanita anggota parlemen Knesset Zionis pada hari Ahad (26/5) menyerbu masjid al Aqsha bersama sekelompok pemukim pendatang Zionis untuk pesta upacara pernikahan di sana.

Sumber-sumber media Zionis mengatakan bahwa anggota parlemen Zionis Knesset yang juga wakil menteri perhubungan di pemerintah Zionis, Tzipi Hotbola pada Ahad pagi menyerbu area masjid al Aqsha bersama sekelompok pemukim pendatang Zionis dari anggota keluarganya, untuk tujuan penyelenggaraan pesta upacara perhikahannya yang akan dilangsungkan hari ini, Senin (27/5) di area masjid al Aqsha.

Stasiun televisi Zionis chanel tujuh mengutip dari Hotbola yang mengatakan bahwa kunjungannya ke masjid al Aqsha adalah masalah yang sangat penting secara pribadi karena bertepatan dengan perayaan pernikahan yang akan dilaksanakan pada hari Senin ini. Selain karena tempat ini, menurut Hotbola, mengandung kesakralan bagi orang Yahudi dan semua orang Yahudi harus mengunjunginya dengan bebas.

Anggota parlemen Zionis ini menyatakan bahwa untuk kunjungan ini dirinya telah berkoordinasi langsung dengan inspektur umum kepolisian Zionis. Dia menyebut bahwa ancaman bahaya masuknya tokoh publik Zionis ke masjid al Aqsha adalah “perkara yang tidak logis”. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *