Ancaman Israel dan 200 Pemukim Israel Serbu Al-Aqsha

aspacpalestine.com – Al-Quds. Kepolisian penjajah Israel memperketat keamanan di Al-Quds terjajah, Rabu Pagi (20/9/2017), Khususnya daerah kota tua dan gerbang-gerbagn masjid suci Al-Aqsha pada malam hari peringatan “Tahun Baru Ibrani”.

Polisi mengerahkan ratusan personil khususnya beserta pasukan penjaga perbatasan di kota maqdisiyah, kota tua dan sekitarnya, serta daerah-daerah “sensitif dan campuran”.

Tindakan ini bertepatan dengan serbuan puluhan pemukim ekstrimis ke pelataran masjid Al-Aqsha dari gerbang Al-Magharibah. Penyerbuan tersebut mendapatkan penjagaan ketat dari kepolisian khusus penjajah Israel.

Kepolisian penjajah Israel membuka gerbang Al-Magharibah pada pukul 7.30 pagi. Polisi penjajah Israel mengerahkan personil dan pasukannya di pelataran masjid Al-Aqsha serta di gerbang-gerbang masjid Al-Aqsha. Hal tersebut dilakukan dalam menjamin keamanan serbuan para pemukim ditengah pembatasan yang diberlakukan terhadap orang-orang Palestina untuk masuk ke masjid Al-Aqsha

Selama musim liburan peringatan Yahudi, Penyerbuan para pemukim ke masjid Al-Aqsha mengalami peningkatan. Tindakan tersebut juga disertai dengan aktivitas-aktivitas provokatif yang dilakukan oleh para ekstrimis yahudi. Hal ini akan memprovokasi perasaan orang-orang Palestina.

 

Sumber: safa.ps

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *