Bocah Ditembak Dikepala Jadikan Jumlah Korban Pawai Kepulangan 46 Syuhada

Empat orang telah menjadi syuhada dalam Pawai Kepulangan Jumat kelima kemaren. Itu setelah Kementerian Kesehatan di Gaza, Sabtu pagi hari ini ( 28/04), mengumumkan berita syahidnya seorang anak kecil akibat luka-luka yang dideritanya setelah tertembak peluru penjajah di timur Khan Yunis, hari Jumat kemaren (27/04).

Sumber-sumber kesehatan di rumah sakit Eropa di selatan Jalur Gaza, mengatakan bahwa bocah itu Azzam Hilal Awaidah (14 tahun), meninggal akibat luka serius bekas tembakan di timur kota itu. Anak kecil itu ditembak oleh tentara penjajah di kepalanya, saat ikut dalam Pawai Kepulangan di dekat kawat pemisah.

Tiga warga Palestina lainnya yang syahid kemarin di Jumat kelima Pawai Kepulangan adalah: Abdul Salam Eid Zuhdi Bakr (29 tahun), timur Khan Younis di selatan Jalur Gaza; Mohammed Amin Al-Muqid (21 tahun), dan Khalil Naim Mustafa Ataullah (22 tahun) syahid timur dari Desa Al-Zaytoun di tenggara Kota Gaza.

Dengan syahidnya si bocah Awaidah jumlah syuhada di Jalur Gaza sejak 30 Maret lalu meningkat menjadi 46 orang (i7).

————-

Sumber: www.arab48.com, terbit: 28/04/2018 – Jam: 08:16

www.palinfo.com, terbit: 07:08:34 pagi.

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *