Amazon Sumbang $ 300.000 untuk Sediakan Negara Zionis Dengan Peralatan Medis


Perusahaan e-commerce global, Amazon, telah menyumbangkan $ 300.000 kepada organisasi nirlaba AS yang memasok peralatan medis kepada para petugas kesehatan dan pasien di negara penjajah Zionis selama pandemi covid-19.

Donasi oleh CEO Amazon Jeff Bezos akan dilakukan melalui Israel Healthcare Foundation, sebuah organisasi nirlaba independen berbasis di AS yang berupaya meningkatkan layanan kesehatan bagi warga negara penjajah Zionis, demikian seperti dilansir Times of Israel.

Dana tersebut akan digunakan untuk membeli masker, peralatan pendukung untuk meningkatkan aliran darah di tubuh pasien dan berbagai peralatan lainnya untuk menyelamatkan nyawa pasien covid-190, jelas perusahaan AS itu dalam pernyataannya.

Profesor Ehud Davidson, CEO Clalit, organisasi layanan kesehatan dengan mandat terbesar keempat di negara Zionis mengatakan dalam pernyataannya: “Kami mengalami masa-masa yang penuh tantangan, tidak seperti sebelumnya. Kami bekerja sepanjang waktu untuk mengobati pasien COVID-19, melindungi tim medis kami, dan melawan virus ini. Dukungan Amazon pada saat kritis ini akan membantu kami untuk melanjutkan pekerjaan kami menyelamatkan nyawa. “

Di awal tahun ini, pedagang retail online itu dituduh memberikan dukungan kepada pemukim Yahudi ilegal di wilayah Palestina yang dijajah dengan mengorbankan penduduk asli Palestina, pasca Amazon menyatakan akan membuat pengiriman gratis bagi rakyat Palestina jika mereka mencantumkan negara mereka sebagai “Israel”.

Kementerian Ekonomi Palestina mengancam akan menuntut perusahaan itu karena menjalankan bisnis di permukiman ilegal Penjajah Zionis di Tepi Barat yang dijajah dan menyerukan agar perusahaan itu segera menghentikan kebijakan pengiriman diskriminatif yang mencolok itu.

Kemudian Amazon mengubah keputusannya yang membebankan biaya pengiriman kepada rakyat Palestina.

—————-

Sumber: www.middleeastmonitor.com, terbit: 17 April 2020 pukul 15.20.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *