Aliansi Intifadah Gelar Unjuk Rasa Di Laut, 6 Mil Dari Lepas Pantai Gaza

Aliansi Pemuda Intifadah menegaskan, pihaknya akan menghadiri unjuk rasa menembus perbatasan 6 mil laut yang diberlakukan pasukan penjajah zionis terhadap para nelayan Gaza, aksi akan digelar Jumat depan dalam upaya menghadapi penjajah zionis.

Dalam keterangannya, Selasa (1/10) Aliansi menyatakan , pihaknya telah berkordinasi dengan sejumlah kalangan untuk menggelar demonstrasi laut memecah blockade laut atas Gaza, dan mematahkan batas 6 m il melaut yang dipaksakan penjajah zionis terhadap para nelayan Palestina, meski adanya ancaman pihak zionis yang akan mengirimkan kapal-kapal tempur ke lepas pantai Gaza.

Dalam konteks lainnya, aliansi menyerukan kepada segenap rkayat Palestina untuk melakukan aksi massa pada Jumat depan usai shalat Jumat dan melampiaskan emosi terhadap para tentara penjajah dan para pemukim zionis di segenap kawasan, serta melakukan perlawanan terhadap penjajah menggunakan bom molotov dan batu.

Aliansi menegaskan juga akan menggelar aksi pemuda pada Rabu siang besok di depan kantor PBB di kota Gaza, sebagai pesan kepada PBB untuk turut bertanggungjawab terhadap persoalan Palestina dan menghentikan arogansi penjajah zionis. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *