Al-Quds Intitution Internasional Serukan Lawan Rencana Pembagian Al-Aqsha

Yayasan Al-Quds internasional mengkhawatirkan tindakan yang membatasi sejumlah proyek yang mendukung kota suci Al-Quds dan berupaya membagi Masjid Al-Aqsha kepada dua bangsa.

Selepas acara pertemuan yang diadakan di ibu kota Mesir, Kairo yayasan Al-Quds menyatakan, Israel sedang berusaha untuk melemahkan masyarakat Al-Quds. Mereka mempersempit gerakan warga dengan memaksa setiap pekerja Al-Quds meninjau kembali cara-cara dan upaya mereka untuk melindungi Al-Quds dari setiap bahaya Zionis atau Yahudisasi.

Yayasan mengkhawatirkan upaya Zionis untuk membagi Masjid Al-Aqsha dan legalisas dari parlemen Knesset. Dengan ini yayasan menyerukan semua pihak untuk bergerak atas nama keagamaan terutama Kristen Al-Quds dalam rangka memblow up agresi Zionis  selama ini terhadap tempat-tempat suci Al-Quds baik milik kaum muslimin atau kaum Nashrani.

Sementara itu, delegasi dewan pendiri Al-Quds telah bertemu dengan presiden Mesir, Muhammad Mursi serta Syaikh Al-Azhar Ahmad Khotib, Mursyid Am IM, Muhammad Badi, menteri penerangan Shalah Abdul Maqshud serta partai tengah, Insinyur Abul Ala. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *