Al-Qassam: Keenam Syuhada Gagalkan Operasi Intelejen Berbahaya

Kisi-kisinya akan kami bongkar nanti, dan Tagihan Pembalasannya Segera Menyusul

Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas mengatakan bahwa keenam orang syuhada yang ruhnya diangkat kemarin sore di provinsi bagian tengah telah berhasil menggagalkan sebuah operasi intelejen yang berbahaya.

Al-Qassam mengatakan dalam sebuah pernyataan hari Ahad (06/05) bahwa para syuhada tersebut sedang menjalankan misi keamanan yang besar, memantau sistem tehnis intelejen terbesar yang ditanam oleh Penjajah Zionis di Jalur Gaza selama satu dekade terakhir untuk melemahkan rakyat Palestina dan perlawanannya.

Pernyataan itu menjelaskan bahwa keenam syuhada itu telah berhasil, pasca kerja keras yang ulet, menjangkau sistem yang berbahaya itu, dan mampu melindungi rakyat kami dan melakukan perlawanan terhadap bahaya yang sangat sulit. Mereka gagalkan sebuah operasi spionase intelejen besar yang menjadi andalah Penjajah Zionis dan organ-organ intelijennya.”

Pernyataan itu menjelaskan: “para syuhada itu  telah menyerahkan kehidupan jiwa-jiwa mereka yang suci demi membela bangsa mereka. Mereka berhadapan dengan sistem yang berbahaya itu, yang di dalam susunannya terdiri dari perlengkapan peledak otomatis (pesenjataan pengeboman) sebagaimana yang telah disiapkan oleh penjajah Zionis.”

Dia menambahkan: “Hari ini kami berdiri dengan penuh kemuliaan dan pujian terhadap serial Mujahjidin yang suci ini. Mereka telah berhasil meraih prestasi setelah bertahun-tahun bekerja dalam sebuah misi sensitif dalam kerangka perang pemikiran melawan Penjajah Zionis. Mereka telah mencapai prestasi penting dalam menjaga program perlawanan. Yang terakhir dan paling berbahaya adalah kejadian kemaren yang mengantarkan mereka menjadi para syuhada.

Al-Qassam menegaskan bahwa ada kisi-kisi penting di dalam kejadian besar ini yang akan kami buka di hadapan rakyat Palestina. Dan kami akan berikan perinciannya dalam kesempatan selanjutnya dengan izin Allah.”

Brigade Al-Qassam menimpakan beban kesalahan langsung kepada Penjajah Zionis atas aksi kejahatan ini dan berbagai kejahatan lainnya sebelum ini. Dan Penjajah Zionis akan membayar “harga yang mahal. Kami katakan bahwa  Penjajah Zionis akan membayar tagihan tanpa ada pilihan, dan hasilnya akan sangat menyakitkan bagi Penjajah yang pemarah ini.”

Sumber: www. Palinfo.com, terbit: Ahad 06/05/2018,  pukul 01:34:16 siang.

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *